Ekskavator di Pamekasan Terguling dan​ Tewaskan Satu Operator | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ekskavator di Pamekasan Terguling dan​ Tewaskan Satu Operator

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Dimas M S
Rabu, 09 Oktober 2024 19:55 WIB

Proses evakuasi korban yang tertimpa ekskavator di Desa Sanah Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wahyu, warga Dusun Dungdes, Desa Sebayi, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, tewas tertimpa ekskavator yang terguling di Desa Sanah Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Selasa (8/10/2024), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan membenarkan kecelakaan dan menimpa Wahyu yang bekerja sebagai operator hingga tewas.

"Sekira pukul 11.00 WIB, ekskavator tersebut akan dipindahkan ke lokasi lain di Dusun Cekonce untuk meratakan tanah. Namun, di tengah perjalanan ternyata harus putar balik karena salah jalan, sehingga truk yang membawa ekskavator putar balik di depan Masjid Nurul Amal Dusun Sana Tengah," ujar Jazuli menceritakan kronologi kejadian, Rabu (9/10/2024).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dalam perjalanan tersebut, sebuah truk yang mengangkut ekskavator tidak kuat untuk menanjak.

Sehingga, ekskavator tersebut berniat untuk diturunkan. Namun, nahas saat proses penurunan ekskavator tergelincir hingga terguling.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video