Warga Kemlagi Berharap Mubarok Menang, Gus Barra Siap Pindahkan Pusat Pemkab Mojokerto dari Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kemlagi Berharap Mubarok Menang, Gus Barra Siap Pindahkan Pusat Pemkab Mojokerto dari Kota

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 09 Oktober 2024 20:20 WIB

Muhamad Syaikhu Subkhan SH Ketua DPC Hanura, Kabupaten Mojokerto saat pidato politik untuk kemenangan Paslon Mubarok

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Hari Kesebelas, Paslon 02 Muhammad Al Barra dan Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) menggelar kampanye dan menyapa masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan , Rabu (9/10/2024).

Paslon 02 Mubarok didampingi para ketua partai pengusung mendatangi Desa Mojojajar, Desa Mojokembang, Desa Mojopilang dan Desa Watesprojo dan Desa Kedungsari.

Antusiasme luar biasa selalu ditunjukkan masyarakat setempat dalam menyambut kedatangan dan Mas Rizal.

Yel-yel coblos 02, wayahe bupatine dan jujur rakyate makmur terus terdengar lantang tiada henti.

"Saya berdoa, menjadi Bupati Mojokerto. hebat, menang menang menang, Coblos 02, wayahe bupatie , amanah rakyatte nyaman. Kami selalu mendukung penuh dan akan mencoblos paslon 02 pada 27 November 2024 nanti. Bismillah, mugi mugi menjadi bupati mojokerto berikutnya," kata salah seorang warga, Jainatun Nisak.

Kampanye simpatik Paslon 2 Mubarok, juga dihadiri Kiai Asep dan Para Ketua Partai Politik pengusung Mubarok.

Orasi politik pertama disampaikan oleh Muhamad Syaikhu Subkhan SH Ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto.

Syaiku memperagakan simulasi cara mencoblos nomer 2 Pada tanggal 27 November. Syaiku mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih dan mencoblos nomer 2 untuk bupati mojokerto dan juga mencoblos lagi nomer 2 di Pilgub Jawa Timur.

"Kita berdoa, mudah-mudahan menjadi Bupati Mojokerto, supaya Kabupaten Mojokerto menjadi maju, adil dan makmur. menang, coblos nomer 2," tegas Syaiku.

Sementara itu, Muhammad Al Barra yang akrab dipanggil memaparkan program program kerakyatan Mubarok dan visi-misi untuk mewujudkan Mojokerto maju, adil dan makmur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video