Kampanye Gus Barra di Kemlagi Heboh, Kiai Asep Tebas Warung, Warga Berebut Bakso dan Kelapa Muda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye Gus Barra di Kemlagi Heboh, Kiai Asep Tebas Warung, Warga Berebut Bakso dan Kelapa Muda

Editor: MMA
Kamis, 10 Oktober 2024 07:09 WIB

Para emak-emak saat antre es degan gratis usai kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 2 Dr Muhammad Albarraa-dr Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) di Desa Mojojajar Kacamatan Kemlagi heboh, Rabu (9/10/2024). Foto: MMA/bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 2 Dr Muhammad Albarraa-dr Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) di Kacamatan Kemlagi heboh, Rabu (9/10/2024).

Warga Desa Mojojajar yang menjadi sasaran kampanye pertama bukan hanya menyambut penuh semangat kedatangan tapi juga riuh. Ini tak lepas dari kedatangan Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, ayahanda Gus Barra bersama istri tercintanya, Nyai Hj Alif Fadhilah.

Kiai Asep dan Nyai Fadhilah menebas atau memborong dagangan para di sekitar lokasi kampanye. Karuan saja para peserta kampanye langsung berlarian menyerbu pada pedagang yang sedang duduk santai.

“Gratis..gratis...gratis..,” teriak emak-emak itu sambil berlarian menuju tempat para .

Diserbu secara spontan para pedagang itu tampak gelagapan. Mereka baru mengerti setelah para emak-emak itu menjelaskan bahwa dagangannya sudah ditebas Kiai Asep. Para pedagang itu langsung tersenyum gembira.

Namun tentu saja tetap kewalahan. Karena para emak-emak itu berebut minta dilayani lebih dulu. Bahkan banyak yang tak sabar sehingga mereka mengambil sendiri-sendiri.

Pantauan BANGSAONLINE di lokasi, emak-emak itu ada yang mengambil kelapa muda di tempat penjual es degan. Jadi tidak menunggu dilayani tapi langsung mengambil sendiri kelapa muda yang masih utuh.

Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA saat menebas warung usai kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 2 Dr Muhammad Albarraa-dr Muhammad Rizal Octavian (Mubarok) di Desa Mojojajar Kacamatan Kemlagi heboh, Rabu (9/10/2024). Foto: MMA/bangsaonline

Sebagian berebut bakso, krupuk dan makanan lainnya. Memang cukup banyak di sekitar acara kampanye itu. Hanya dalam hitungan menit dagangan mereka sudah ludes.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video