Nahas! Dua Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Usai Tertabrak Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nahas! Dua Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Usai Tertabrak Truk

Editor: Arief Rahardjo
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 10 Oktober 2024 21:17 WIB

Lokasi kejadian kecelakaan yang terjadi di tikungan Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Klurak, Candi, Sidoarjo, Kamis (10/10/2024).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dua orang wanita meninggal dunia setelah motor mereka tertabrak usai menyalip sebuah truk di tikungan Jalan Raya Lingkar Timur, , Candi, Sidoarjo, Kamis (10/10/2024).

Diketahui, kecelakaan yang melibatkan dua wanita tersebut berinisial AI (20) dan SR (20) hingga tewas itu, terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Masing-masing korban terlibat kecelakaan dengan truk bernomor polisi AG 9230 AJ.

“Korban yang naik Beat ada di depan, Nmax di belakang mereka dari arah utara,” kata Rudy (35), saksi mata.

Menurut Rudi, truk yang dikemudikan oleh IM (55) itu, melaju dari arah Candi menuju Sidoarjo. Saat berada di tikungan lokasi kecelakaan, truk mencoba menyalip truk trailer yang ada di depannya.

“Kata sopirnya, dia sempat setengah ngantuk,” ucap Rudy.

IM memutuskan menyalip dari arah berlawanan, karena menurutnya jalanan tersebut sepi. Namun nahasnya, dari arah berlawanan muncul Honda Beat dan Nmax yang melaju dengan kecepatan sedang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video