Seorang Ibu di Ngampel Kota Kediri Menangis Haru Dihampiri Bunda Fey dan Regina saat Blusukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seorang Ibu di Ngampel Kota Kediri Menangis Haru Dihampiri Bunda Fey dan Regina saat Blusukan

Editor: Novandryo W S
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Oktober 2024 22:39 WIB

Calon Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 2, Regina Nadya Suwono saat memeluk seorang ibu yang menangis. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali nomor urut 2, Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono (FREN) melakukan kampanye dengan blusukan dan menyapa langsung warga di Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto , Kamis (10/10/2024).

Saat pasangan duo Srikandi ini menghampiri seorang ibu penjual rujak, tiba-tiba saja si Ibu ini menangis sesenggukan ketika dihampiri. Regina pun, langsung memeluk si Ibu.

Tangis si ibu tak juga terhenti sampai Regina pamit mau melanjutkan perjalanan. Sambil mengusap air matanya, si ibu itu hanya bisa berkata lirih.

"Semoga berhasil , ya,"ucap si ibu.

Di sela sela kegiatan kampanye blusukan, Ferry Silviana saat dikonfirmasi, mengatakan, bahwa saat blusukan ini, pihaknya mengaku banyak mendapatkan titipan aspirasi dari warga, mulai dari remaja, pemuda maupun dari lansia.

Saat ditanya terkait program bantuan modal, Ferry menjelaskan, Kalau berdasarkan riset, program tersebut masih dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga program tersebut masuk dalam prioritas kedepan.

"Ritisan UMKM, kita juga punya program satu RT satu usahawan baru, " kata Cawali yang dipanggil itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video