Jalan Rusak Jadi Trading Kampanye Hitam di Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Rusak Jadi Trading Kampanye Hitam di Gresik

Senin, 07 September 2015 14:48 WIB

Truk-truk besar pemuat galian C yang dianggap merusak jalan. (syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Entah pasangan cabup-cawabup, atau pendukung cabup-cawabup siapa yang melakukan public opinion building (membangun opini masyarakat) soal kerusakan jalan akibat dilalui truk-truk besar pemuat galian C untuk menguruk proyek, baik proyek pemerintah maupun proyek swasta, sehingga sekarang kerusakan jalan menjadi trading kampanye hitam.

Masyarakat Kabupaten Gresik baik yang berada di wilayah Gresik utara dan Gresik selatan sekarang rame-rame memerbincangkan kerusakan jalan tersebut. Sehingga, mereka sekarang terbangun opini tidak mau memilih calon bupati dan calon wakil bupati yang ditengarai sebagai pemicu kerusakan jalan akibat dilalui kendaraan pemuat galian C yang melebihi tonase untuk proyek besar.

"Benar sekali Mas, di wilayah Gresik selatan sekarang rame diberbincangkan, tidak mau memilih calon bupati dan calon wakil bupati yang dianggap sebagai biang kerusakan jalan," kata Riyanto, yang mengaku warga Wringinanom, Senin (7/9).

Menurut dia, kerusakan jalan, baik jalan yang berada di wilayah perkampungan maupun jalan di lingkup kecamatan hingga jalan raya mengalami kerusakan cukup parah akibat lalu lintas kendaraan besar memuat galian C yang melebihi tonase tidak bisa diragukan lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video