Zulkifli-Ibas akan Kawal Pendaftaran Rasiyo-Lucy | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Zulkifli-Ibas akan Kawal Pendaftaran Rasiyo-Lucy

Senin, 07 September 2015 23:24 WIB

Rasiyo-Lucy

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat (PD) tampaknya serius mengusung duet Rasiyo-Lucy Kurniasari. Petinggi dua partai tersebut akan mengawal langsung pendaftaran Rasiyo-Lucy besok (8/9) di KPU Surabaya.

"Besok kita akan mendaftar ke KPU dan akan dikawal Bapak Zulkifli Hasan dan jajarannya. Termasuk ada Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono) juga ikut mendaftarkan kita," terang Rasiyo di sela sesi foto pasangan calon (Paslon) di Surabaya, Senin petang (7/9).

Untuk surat rekomendasi sendiri, agar tidak terjadi masalah seperti sebelumnya, akan dibawa langsung oleh para petinggi kedua partai dan disetempel di Kantor KPU Surabaya saat pendaftaran.

"Rekomnya sudah siap dan langsung dibawa oleh partai dari Jakarta. Rekomnya nanti disetempel di sini (Kantor KPU Surabaya). Ini bukti keseriusan partai mengusung kita di Pilwali," tegas Rasiyo meyakinkan.

Di tempat yang sama, Lucy yang juga mantan Ning Surabaya 2003 tersebut, mengaku siap melawan incumnt. Bahkan, dirinya siap menaklukkan Kota Surabaya yang saat ini masih digenggam Risma-Whisnu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video