Blusukan ke Pasar, Paslon Berkah Disambati Pedagang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Blusukan ke Pasar, Paslon Berkah Disambati Pedagang

Selasa, 08 September 2015 00:40 WIB

Pasangan Calon Cabup-Cawabup Husnul Khuluq dan Achmad Rubaie saat makan nasi bungkus di warkop. foto: much shopii/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Antusiasme ditunjukkan pembeli dan penjual di Pasar Kota Gresik Baru (PKGB) atau Pasar Krempyeng maupun Pasar Desa Menganti Kecamatan Menganti ketika mengetahui pasangan calon (paslon) Husnul Khuluq-Achmad Rubaie (Berkah) blusukan ke pasar tradisional untuk mendengar aspirasi dari wong cilik.

Mereka berebut salaman dengan Husnul Khuluq maupun Achmad Rubaie yang didampingi tim pemenangannya. "Kondisi pasar sini becek sekali kalau musim hujan. Tolong kalau bapak terpilih jadi Bupati, mohon diperbaiki supaya tidak becek. Kalau becek, sedikit pembeli yang mampir," sambat Sumain (57) pedagang di PKGB.

Menanggapi sambatan tersebut, Berkah berjanji akan memperjuangkan secara maksimal. "Kami pasti akan perjuangkan karena pemberdayaan ekonomi kerakyatan merupakan visi dan misi kami," ujar Husnul Khuluq. Husnul Khuluq tanpa malu-malu diajari cara memarut kelapa menggunakan mesin parut.

Paslon Berkah juga menyempatkan sarapan nasi bungkus yang disediakan warung kopi (warkop) bagi wong cilik. Tanpa merasa jijik ataupun jaim (jaga image), pasangan Berkah dengan lahap menyantap menu sederhana nasi bungkus di warkop.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video