Paslon Zadit terus Galang Dukungan jelang Pilkada Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Paslon Zadit terus Galang Dukungan jelang Pilkada Tuban

Selasa, 08 September 2015 18:21 WIB

Paslon dari jalur indepnden Zadit (kanan) saat pengundian nomor urut di kantor KPU Tuban. (suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Suhu politik jelang Pilkada serentak mulai memanas, tidak terkecuali di Kabupaten Tuban. Melalui tim pemenangannya, paslon Cabup dan Cawabup dari jalur independen, Zadit (Zakky Mahbup-Dwi Susiantin Budiarti) mulai berkoar jika pihaknya siap melawan petahana yang mana telah didukung penuh oleh koalisi partai politik.

“Dengan staretegi yang kami miliki serta dengan merapatkan barisan relawan, dimungkinkan bisa menandingi kekuatan parpol yang mendukung petahana,” terang Ketua Tim Pemenangan Zadit, Mastain ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (8/9)

Menurut Mastain, persiapan tim dalam mengahadapi pilkada tahun ini mendekati sempurna. Terbukti, dari 20 Kecamatan sudah banyak pelamar untuk menjadi relawan Zadit. Selain masyarkatn Mastain mengungkapkan jika pelamar tersebut juga dari kalangan Kiai, Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Masyarakat (Tomas). Tidak hanya itu, Mastain juga yakin juka para guru, terutama yang berada di lingkungan madrasah bakal memberikan dukungan.

“Kebetulan Pak Zakky dan Bu Dwi Budi ini berlatar belakang pendidikan, jadi kami yakin para guru-guru nanti juga akan mendukungnya,” ujar mantan politisi senior PKNU ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video