Ditinggal Karaoke, Mobil Wanita Penghibur di Sidoarjo Amblas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditinggal Karaoke, Mobil Wanita Penghibur di Sidoarjo Amblas

Rabu, 09 September 2015 22:34 WIB

ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wanita penghibur, Indri Febriani (30) warga Desa Ketajen Kecamatan Gedangan, kebingungan setelah mobilnya Honda Jazz Nopol W -1188- NV amblas digondol maling ketika parkir di halaman Resto dan Family Karaoke X2 yang terletak di Perum Taman Pinang Indah (TPI), Selasa petang (8/9) kemarin.

Informasi yang dihimpun, awalnya Indri memarkirkan mobilnya tak jauh dari lokasi dan masuk ke dalam tempat karaoke itu. Indri kemudian asyik berkaraoke bersama teman-temannya tanpa menghiraukan kendaraanya. Setelah puas berkaoke, Indri berpamitan ke teman temanya untuk pulang.

"Korban kemudian bingung dan syok melihat mobilnya yang tidak ada di parkiran. Kemudian, korban bersama teman-teman seprofesi langsung melapor ke pihak berwajib atas kejadian tersebut ,” ujar salah satu sumber di Polsek Kota Sidorajo. Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan mobil hilang saat ditinggal karaoke itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video