Mucikari Artis AS Dibekuk, Diendus di Jateng, Kabur ke Jakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mucikari Artis AS Dibekuk, Diendus di Jateng, Kabur ke Jakarta

Kamis, 10 September 2015 00:17 WIB

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Matanette saat menunjukkan grup BBM untuk memajang foto-foto PSK. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dua mucikari prostutusi online yang menjadi DPO sejak ditangkapnya artis FTV Anggita Sari, akhirnya berhasil dibekuk Timsus Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Rabu (9/9/2015) dinihari di Jakarta.

Kedua mucikari prostitusi online itu, YY (23) dan BS (24), yang sebelumnya terdeteksi keberadaannya di Semarang, Jogjakarta dan Solo, Jawa Tengah. Namun sebelum disergap Timsus Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, mereka keburu kabur ke Jakarta.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, kedua tersangka mucikari yang menjadi admin grup BlackBerry Messenger `Princess` ini ditangkap di Jakarta di dua lokasi berbeda.

“Anggota kami yang melakukan pengejaran ke Jawa Tengah, berhasil mendeteksi keberadaannya di Jakarta. Tanpa membuang waktu langsung memburunya ke sana (Jakarta),” terangnya.

“Timsus terlebih dahulu menangkap perempuan, YY, di salah satu hotel di kawasan Menteng Jakarta selatan. Setelah mendapat keterangan darinya, anggota dapat membekuk pria, BS, di hotel berbeda,” tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video