TPPI Tuban Direncanakan akan Kembali Produksi Akhir September | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT TPPI Tuban Direncanakan akan Kembali Produksi Akhir September

Jumat, 11 September 2015 20:08 WIB

Menteri Rini Soemarno saat melakukan kunjungan ke perusahaan millik negara yang ada di Tuban. (foto: suwandi/BANGSAONLINE)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI), perusahaan penghasil kilang minyak yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban direncanakan akan kembali produksi pada tahun 2015 ini.

Rencana pengoperasian tersebut langsung disampaikan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Soemarno saat melakukan kunjungan di TPPI dan PT Semen Indonesai bersama Direktur Utama (dirut) PT Pertamina, Dwi Soejipto, Jum’at (11/9).

Di hadapan awak media, ia menyampaikan, apabila tidak ada halangan dalam persiapan, maka TPPI akan mulai produksi kilang minyak pada akhir September 2015 ini. TPPI merupakan perusahaan yang sebelumnya dinyatakan pailit. “Kita sudah menandatangani proses pengambilalihan perusaaan asing ini menjadi perusahaan milik kita,” terang Rini Soemarno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ekonomi PT TPPI

Berita Terkait

Bangsaonline Video