Mesum dengan WIL, Oknum PNS di Tuban ini Digerebek Istri dan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mesum dengan WIL, Oknum PNS di Tuban ini Digerebek Istri dan Warga

Minggu, 13 September 2015 19:54 WIB

ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) seharusnya bisa menjadi tauladan di masyarakat. Apalagi, kini Kabupaten telah berjuluk bumi wali, maka sudah sepatutnya seorang PNS menjadi pelopor kebaikan.

Akan tetapi, itu tidak berlaku pada Ponco Hadi (33), seorang oknum PNS di lingkungan Dinas Perekonomian dan Pariwisata asal warga Desa Sugiharjo, Kecamatan . Ia tidak memberi contoh baik, malah berbuat mesum dengan wanita idaman lain (WIL). Parahnya lagi, perbuatan mesum itu dilakukan di rumahnya sendiri dan langsung yang memergoki adalah istrinya sendiri.

"Benar, ia (Ponco) sedang di rumahnya sama wanita yang bukan istrinya," kata salah satu warga setempat yang tidak ingin disebutkan identitasnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu,(13/9).

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada minggu malam saat sang istri pergi ke rumah orang tuanya. Karena keadaan rumah sepi, Ponco kemudian nekat membawa wanita simpanannya yang diketahui bernama Nawang Sari yang bekerja di Swalayan Samudra asal warga Kabupaten Bojonegoro. Saat itulah perbuatan tak senonoh itu terjadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video