Siswa SDN 2 Sidokumpul Gresik Wakili Indonesia Lomba IPA di Korea | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswa SDN 2 Sidokumpul Gresik Wakili Indonesia Lomba IPA di Korea

Senin, 14 September 2015 16:45 WIB

Errieza, ketika pamit ke Bupati-Gresik Sambari-Qosim. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Putera pasangan Ferry Hidayat (51) dan Tri Puji Utami (45) yang biasa dipanggil Erriza bersama 8 anak yang lain se-Indonesia tengah mempersiapkan keberangkatan menuju Daejeon, Korea mewakili Indonesia dalam World Creatuvity Festifal.

Sebelum berangkat, Erriza dan keluarganya yang beralamat di Perum Montana Asri B4, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo I D ini diantar Kepala Dispendik , Mahin dan Kepala BKD, M Nadlif menghadap Bupati dan Wakil Bupati untuk berpamitan dan minta dukungan.

Bupati Sambari yang menyampaikan selamat kepada Errieza menyatakan bangga ada putera yang akan berjuang membawa nama baik Indonesia. “Semoga Erriza berhasil, sehingga nama Indonesia dan nama bisa harum di dunia International,“ katanya didampingi Wabup, Kepala Dinas Pendidikan, Mahin dan Kepala BKD Nadlif.

Bupati memberikan bekal sejumlah uang kepada Errieza dan ginseng. Bekal itu diberikan agar Errieza paham bahwa negeri yang akan mereka kunjungi nanti adalah negara yang punya sebutan negeri ginseng. “Ginseng tersebut seperti ini bentuknya,“ jelas Sambari sambil membuka kotak ginseng warna merah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video