Diduga Konsleting, Minimarket di Raya Mojopahit Sidoarjo Terbakar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Konsleting, Minimarket di Raya Mojopahit Sidoarjo Terbakar

Senin, 14 September 2015 23:03 WIB

HANGUS. Petugas PMK sedang berupaya menjinakkan api yang melahap gudang mini market. foto: catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga konsleting listrik, salah satu minimarket di Jalan Raya Mojopahit dilalap si jago merah, Senin (14/9). Akibatnya, gudang penyimpan kardus-kardus bekas makanan atau minuman ludes terbakar. Beruntung, tak ada korban dalam kebakaran tersebut.

Informasinya, kebakaran berawal dari dua orang sedang memperbaiki Air Conditioner (AC) minimarket yang rusak. Tak berselang lama, mendadak listrik mati dan muncul asap dari arah gudang belakang. "Awalnya memang ada tukang yang memperbaiki AC. Setelah itu mendadak listrik langsung padam semuanya. Waktu mau menyalakan listrik, ternyata asap sudah mencul dari arah gudang belakang," kata salah satu karyawan minimarket bernama Herman.

Langsung saja, dia menghubungi kepala toko Yeni Tiasari (22) untuk memberitahukan kalau minimarket terbakar. Selain itu, Herman bersama teman-temannya berusaha menyelamatkan sebagian barang-barang yang tersimpan di dalam gudang. "Ada beberapa barang-barang di dalam gudang, langsung saya tarik keluar dengan teman-teman," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video