Tampung Keluhan Petani, Haryanti Pilih Terjun Langsung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tampung Keluhan Petani, Haryanti Pilih Terjun Langsung

Selasa, 15 September 2015 17:25 WIB

Calon Bupati Haryanti Sutrisno terlihat akrab saat berbincang dengan kelompok tani di Desa Pandantoyo kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Selasa (15/9). (arif kurniawan/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Demi melanjutkan program yang telah berjalan selama menjabat sebagai Bupati Kediri, Calon Bupati Kediri Haryanti tidak ingin berdiam diri dan mendengarkan keluhan sejumlah petani dari kejauhan. Cabup dari PDI Perjuangan ini memilih terjun langsung mendatangi sejumlah kelompok petani, yang kali ini berada di lereng Gunung Kelud, tepatnya di Desa Pandantoyo Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri.

Dengan kekeluargaan, Haryanti datang dan langsung mengajak ngobrol santai sejumlah petani di gubuk milik petani. Sejumlah petani pun tanpa sungkan langsung mengeluhkan sejumlah prasarana pertanian yang belum memadai. “Di sini bu, irigasinya kurang memadai, airnya melimpah, tapi karena irigasinya kurang bagus, air kurang lancar mengaliri lahan pertanian,” keluh salah seoranng petani, Selasa (15/9). Para petani juga mengeluhkan Surat Pengangkutan (SP) tanaman tebu ke Pabrik Tebu yang ada di Kediri.

Menanggapi berbagai keluhan, Haryanti Sutrisno mengaku jika nantinya kembali dipercaya memimpin Kabupaten Kediri, pihaknya akan terus melanjutkan kerjasama dengan para petani, terutama mewujudkan swasembada pangan. “Saya menampung semua keluhan dan ke depan akan saya tindaklanjuti untuk melanjutkan program saya,” ungkap Haryanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video