Gerindra Siap Merapat ke Rasiyo-Lucy | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gerindra Siap Merapat ke Rasiyo-Lucy

Selasa, 15 September 2015 23:27 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan Rasiyo-Lucy Kurniasari (Serasi) pada Pilkada Surabaya mendatang mendapat tambahan amunisi untuk bertarung melawan incumbent Risma-Wishnu. Terbaru, Partai Gerindra menyatakan mempertimbangkan kemungkinan mendukung pasangan Rasiyo-Lucy.

Alasannya, partai pengusung Rasiyo-Lucy yakni Partai Demokrat (PD) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dulunya juga menjadi bagian koalisi majapahit.

"Dukungan yang akan diberikan Partai Gerindra kepada pasangan Rasiyo-Lucy memang tidak secara struktural," ujar bendahara DPD Partai Gerindra Jatim, Ahmad Hadinuddin saat dikonfirmasi di kantor DPRD Jatim, Selasa (15/9).

Menurut anggota Komisi D DPRD Jatim, selain partai Gerindra, partai-partai lain yang tergabung dalam koalisi majapahit juga akan melakukan hal yang serupa.

Namun caranya dan bentuk dukungan yang akan diberikan kepada pasangan Rasiyo-Lucy berbeda-beda. "Saya optimis parpol koalisi majapahit akan memberikan dukungan kepada pasangan Rasiyo-Lucy," ungkap Hadinuddin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video