Bupati Bojonegoro Semangati Pendukung Berkah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bojonegoro Semangati Pendukung Berkah

Selasa, 29 September 2015 01:57 WIB

BERKAH: Launching Posko GKB yang dihadiri Bupati Bojonegoro, Minggu malam (27/9) kemarin. foto: shopii/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tamu istimewa hadir dalam launching Posko Gerakan Kemenangan Berkah (Dr Husnul Khuluq, Drs, MM - Dr Achmad Rubaie, SH MH) yang terletak di Jalan Jawa Perum Gresik Kota Baru (GKB) Desa Yosowilangun Kecamatan Manyar, Minggu malam (27/9) kemarin. Sebab, Bupati Bojonegoro, Drs. Suyoto M.Si hadir untuk memberikan wejangan sekaligus membakar semangat simpatisan dan tim pemenangan pasangan Berkah.

"Saya pikir pembukaan posko ala kadarnya. Ternyata, sangat luar biasa," ujar Kang Yoto -sapaan Drs. Suyoto M.Si- yang mendapat aplaus dari undangan.

Dia menceritakan pengalaman pahit getir ketika melawan incumbent di Bojonegoro sehingga terpilih menjadi Bupati Bojonegoro. Sebab, ketika melakukan blusukan ke bawah, selalu yang ditanyakan soal uang. Padahal, dia mengaku tak memiliki modal uang yang cukup.

"Saya grogi karena bertemu dengan tokoh maupun elemen masyarakat yang ditanyakan selalu soal uang. Padahal, saya tidak memiliki uang yang banyak. Tapi, melihat masyarakat di Bojonegoro yang miskin, saya teguhkan niat untuk tetap maju dalam pencalonan. Supaya, hidup saya berguna bagi masyarakat," tandas dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video