Kunjungi Ngawi, Kemenkopolhukam Beri Arahan KPU dan Panwaslih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Ngawi, Kemenkopolhukam Beri Arahan KPU dan Panwaslih

Jumat, 02 Oktober 2015 21:34 WIB

Tim dari Kemenkopolhukam memberikan arahan kepada jajaran penyelenggara pilkada. foto: zainal/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tim Ke berkunjung ke Kabupaten Ngawi, Kamis (1/10). Kedatangan dari tim ini dalam rangka pemantauan dan pemantapan kesiapan dari tiap tahapan yang akan dilakukan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2015 ini.

Acara ini dipimpin langsung oleh Plt Bupati Ngawi Drs Sudjono MSi dan dihadiri Forpimda, kepala kesbangpol, ketua dan sekretaris KPUD Ngawi, ketua Panwaslih, serta kepala SKPD terkait.

Bertempat di lantai 2 gedung aula Pemkab Ngawi, tim Ke memberikan arahan kepada Ketua KPUD Ngawi, serta panwaslih. Tim Ke terdiri dari ketua tim Wardiyono, Asisten Departemen 4/1 Poldagri, dengan anggota Afanti, Gathot Tridoyo, Triyoga dan Fajar riyanto.

Setelah tim Ke memberikan arahan, giliran Ketua KPUD Ngawi memaparkan penjelasan. Sedangkan Ketua Panwaslih memaparkan tentang kesiapan KPUD Ngawi untuk menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2015.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video