Pengerjaan Proyek Pasar Ikan Modern Gresik Senilai Rp 59 M Molor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengerjaan Proyek Pasar Ikan Modern Gresik Senilai Rp 59 M Molor

Senin, 05 Oktober 2015 14:58 WIB

Proyek Pasar Ikan Modern di Jalan Raya Lamongan, Cerme. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Proyek Pasar Ikan Modern, di Jalan Raya Lamongan Kecamatan Cerme, yang ditargetkan rampung pada bulan Agustus 2015 kemarin tidak terbukti. Hingga bulan Oktober ini, pengerjaan proyek ternyata belum rampung.

Dengan demikian, belum bisa dipastikan kapan proyek yang digadang-gadang Bupati-Wabup Gresik, Sambari Halim Radianto-Moh Qosim, bisa membangkitkan kejayaan perikanan di Kabupaten Gresik ini bisa tuntas.

Sebelumnya, Kepala DKPP (Dinas Kelautan,Perikanan dan Peternakan) , Langu Pindingara memastikan bahwa proyek ini rampung Agustus 2015. "Proyek akan diresmikan Pak Bupati, Sambari Halim Radianto," kata Langu baru-baru ini.

Menurut Langu, proyek Pasar Ikan Modern belum bisa diresmikan hingga bulan Oktober 2015, sebab masih ada beberapa bangunan yang belum rampung dikerjakan. Bangunan itu di antaranya, stan-stan penjualan ikan di bagian belakang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video