RGS-SQ Bantu Perlengkapan dan Perabotan Janda Sebatang Kara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS-SQ Bantu Perlengkapan dan Perabotan Janda Sebatang Kara

Minggu, 11 Oktober 2015 17:40 WIB

PEDULI: Pendiri RGS-SQ, H Moh Khozin ketika menunjukkan bantuan televisi. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial Sambari-Qosim), kembali mendatangi rumah nenek Simpen (70), warga RT 03 RW 04 Dusun Karangasem Desa Karangadong Kecamatan Driyorejo, Minggu (11/10). Kedatangan tim yang dipimpin langsung pendirinya, H Moh Khozin untuk melihat kondisi nenek Simpen dan cucunya, Fitri Eka (13), yang mengalami kelumpuhan sejak kecil.

(Baca juga: Janda Sebatang Kara di Karangasem Gresik Rawat Cucu Lumpuh 13 Tahun, Bertahan Hidup lewat Rosokan)

Khozin yang datang bersama istrinya, Hj Mujiati Khozin kembali memberikan bantuan kepada nenek Simpen. Kalau sebelumnya, Khozin memberikan bantuan berupa rehab rumah nenek Simpen, kali ini bantuan berupa perlengkapan perabotan rumah tangga dan perlengkapan dapur.

"Saya belikan televisi kasur dan alat-alat dapur biar nenek Simpen lebih nyaman tinggal di rumah dan enak beraktivitas di dapur," kata Khozin didampingi istrinya, Mujiati Khozin di sela-sela membantu perbaikan rumah nenek Simpen, Minggu (11/10).

Menurut Khozin, nenek Simpen setelah mendapatkan bantuan rehap rumah dan bantuan perabotan rumah tangga lebih semangat menapaki hidup. Terlebih, merawat cucunya, Fitri Eka, yang dirawatnya sejak 13 tahun silam dalam keadaan lumpuh dan hanya bisa terbaring di atas lantai tanah beralaskan anyaman bambu. "Sekarang sudah bagus, lantai sudah saya keramik. Sehingga, adik Fitri Eka tidurnya enak di atas lantai keramik beralaskan kasur," tutur
Khozin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs sq

Berita Terkait

Bangsaonline Video