Satpol PP Kota Mojokerto Bidik Pelajar Bolos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Kota Mojokerto Bidik Pelajar Bolos

Minggu, 11 Oktober 2015 20:56 WIB

ilustrasi: pelajar bolos

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Mojokerto membidik pelajar bolos dalam agenda penertiban mendatang. Maraknya siswa berseragam sekolah di warung dan warnet saat jam pelajaran berlangsung membuat operasi penertiban siswa makin mendesak.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Mashudi, mengatakan pihaknya telah menerima sejumlah keluhan dari masyarakat terkait kondisi ini. “Kita akan menangkap semua siswa yang ditemukan bolos sat jam pelajaran berlangsung. Setelah ditangkap semuanya dibawa ke kantor Satpol PP untuk diproses dan ditindak sesuai Perda,” katanya, Minggu (11/10).

Dihubungi melalui Sekretarisnya, Imam Susadi, ia mengungkapkan semua siswa yang terjaring diminta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama pada hari-hari berikutnya. "Selanjutnya, siswa tersebut diserahkan ke pihak sekolah untuk diberikan bimbingan dan pembinaan lebih lanjut," ujarnya. 

Bahkan, lanjutnya, pihaknya meminta para orang tua siswa tersebut untuk menjemput ke Markas Satpol PP dengan tujuan supaya bisa memberikan nasehat kepada anak anaknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video