Dokter Jarang 'Nongol', Puskesmas Kenduruan Tuban Dikeluhkan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dokter Jarang 'Nongol', Puskesmas Kenduruan Tuban Dikeluhkan Warga

Rabu, 14 Oktober 2015 19:12 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Kenduruan, Tuban dikeluhkan oleh warga setempat. Pasalnya, dokter di puskesmas tersebut ternyata jarang berada di puskesmas alias sering tidak masuk.

Selain itu, warga juga menyesalkan sikap dokter yang tidak menempati rumah dinasnya. Sehingga, warga yang ingin berobat atau berkonsultasi ke dokter kerap kali terpaksa harus pergi ke Kecamatan Jatirogo.

“Iya dokternya tidak pernah jaga, malahan kelihatannya hampir tidak pernah ke sini (puskesmas Kenduruan),” ungkap salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya ketika ditemui BANGSAONLINE.com, Rabu (14/10) sore.

Pria yang kesehariannya sebagai guru madrasah ini menuturkan, minim dan tidak adanya tenaga dokter di puskesmas Kenduruan sebenarnya sudah dikeluhkan sejak lama. 

“Kejadian ini sudah sejak lama mas, sejak camatnya masih Pak Agus Wijaya yang sekarang menjabat sebagai Camat Montong,” keluh pria bertubuh krempeng ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video