Ternyata, Otak Pria Didesain untuk Ngeres dan Ngeseks | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ternyata, Otak Pria Didesain untuk Ngeres dan Ngeseks

Editor: choirul
Kamis, 15 Oktober 2015 11:02 WIB

Makan eskrim, otak pria bawaannya yang ngeres-ngeres aja, sementara otak wanita benar-benar menikmati kelezatannya. foto: repro telegraph.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah penelitian menyebut bahwa dalam otak pria, makanan adalah hal terakhir yang dipikirkan, ketika dia didera nafsu birahi.

Para peneliti telah menemukan bahwa otak pria didesain untuk mencari seks, bahkan jika birahinya telah muncul, makanan lezat yang disajikan pun akan terasa hambar. Sebab neuron tertentu mempengaruhi keinginan untuk makan.

Sebaliknya, pada wanita, tidak memiliki neuron yang sama. Jadi, makanan tetap menjadi daya tarik luar biasa baginya. Sedangkan ngeseks hanyalah sekunder, bahkan hanya sekedar untuk mengais kesenangan sesaat saja. Neuron ini telah dijuluki MCMs atau 'sel misteri laki-laki'.

Meskipun Neuron hanya ditemukan pada otak cacing nematoda, para ilmuwan di University College London mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa mekanisme sama juga ada pada manusia. "Area otak memang terdapat perbedaan pada tiap jenis kelamin di banyak hewan, termasuk manusia," kata Dr Arantza Barrios, University College London.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: telegraph.co.uk

 

sumber : telegraph.co.uk

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video