Guru Biologi Cantik Ini Buka Baju saat Jelaskan Anatomi Tubuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Guru Biologi Cantik Ini Buka Baju saat Jelaskan Anatomi Tubuh

Editor: nur syaifudin
Jumat, 16 Oktober 2015 12:59 WIB

Debby Heerkens guru yang mengajar di Groene Hart Rijnwoude School.

BANGSAONLINE.com - Guru, merupakan pekerjaan yang mulai dan sosok yang rapi, tegas, disiplin dimana ia bertugas mentransfer pengetahuan pada anak didiknya. Tak jarang, guru terkadang menjadi sosok yang menakutkan untuk beberapa orang anak karena sifat disiplin yang ia miliki. Meski begitu, tidak semua guru adalah sosok yang menakutkan. Beberapa guru bahkan dikenal sebagai sosok yang menyenangkan dan membuat anak-anak nyaman ketika mereka belajar.

Dikutip dari laman metro.co.uk, kali ini kita akan berkenalan dengan sosok guru biologi yang kreatif dan punya cara mengajar unik. Saat belajar bersamanya, anak-anak pun bisa sangat senang serta nyaman. Ia adalah sosok guru yang sabar dan punya cara unik untuk menjelaskan bahan pelajaran yang akan ia berikan pada siswanya. Guru ini bernama Debby Heerkens asal Belanda yang mengajar di Groene Hart Rijnwoude School.

Menurut beberapa laporan yang ada, Debby mungkin adalah satu-satunya guru yang berani membuka seluruh bajunya di depan anak-anak untuk menjelaskan pelajaran anatomi pada anak-anak. Walau membuka seluruh baju, tapi sebenarnya Debby tetap memakai baju. Sebelum memakai bajunya untuk mengajar, ia telah memakai baju berbahan spandek yang bergambar anatomi tubuh manusia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: vamale.com

 

sumber : vamale.com

 Tag:   dunia

Berita Terkait

Bangsaonline Video