Ratusan Biker Motocross Ikuti Ajang Super Grasstrack Championship T-Rex Mx Series-3 di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Biker Motocross Ikuti Ajang Super Grasstrack Championship T-Rex Mx Series-3 di Tuban

Minggu, 18 Oktober 2015 21:55 WIB

SERU: Para biker saat melakukan balapan di sirkuit bumi Margosuko, Kecamatan Bancar, Tuban. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 110 peserta biker motocross mengikuti ajang super grasstrack Championship Trex-MX Series-3 di sirkuit Bumi Margosuko, Kecamatan Bancar, Tuban, Minggu (18/10) siang.

Pada ajang super grasstrack championship ini, peserta dilombakan berbagai kategori kelas. Di antaranya, kelas bebek standar Tbk, kelas FFA open, kelas bebek modif 2 dan 4 tak, kelas OMR KLX 150 cc, kelas minimoto maksimal 15 tahun, kelas adventure +35, kelas Super Engine (SE) 65 dan kelas Super Engine (SE) 250. Peserta yang ikut tidak hanya dari lokal Tuban saja. Melainkan, diikuti para biker dari daerah Jawa Timur lain dan Jawa Tengah. Bahkan, 6 biker di antaranya termasuk pemain nasional yang sudah berpengalaman.

Ketua Penyelenggara ajang super grasstrack championship T-rex mx series-3, Kramayuda ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan, ajang ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali, terhitung sejak 2012 lalu. Kompetisi tahunan ini tergolong bergengsi, sebab peserta yang ikut tidak hanya lokal, tetapi juga melibatkan luar daerah. Setiap perlombaan kelas diambil 5 finish tercepat. Kemudian dilanjutkan free final guna menuju final.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif

Berita Terkait

Bangsaonline Video