KH Zuhri Zaini Serukan Pilbup Jangan Rusak Ukhuwah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KH Zuhri Zaini Serukan Pilbup Jangan Rusak Ukhuwah

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: hadi prayitno
Rabu, 21 Oktober 2015 13:25 WIB

KH Azaim memberikan taushiyah pada jamaah yang hadir. (ft:had/BANGSAONLINE)

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Hiruk pikuk Pimilihan bupati dan wakil bupati Situbondo semakin menghangat. Demi menjaga kondusifitas, Pengasuh PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo KH Zuhri menekankan kepada seluruh masyarakat agar pesta demokrasi lima tahunan ini tidak menjadikan rusaknya ukuwah umat seluruh lapisan masyarakat di Situbondo.

Hal tersebut disampaikan Ra Zuhri, begitu sapaannya, melalui sambungan telepon yang diperdengarkan kepada ribuan hadirin yang mengikuti pengajian di Desa Olean Kecamatan Situbondo, Selasa tadi malam (20/10). Ra Zuhri tidak bisa hadir, sebab kondisi kesehatannya yang kurang baik.

"Ngireng kita areng sareng adue moge-moge tetep kondusif, jek sampe terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi tetap menjaga ukuwah, jangan sampe terjadi saling serang di pilkada, jangan sampai terjadi isu-isu yang tidak benar.

(Ayo kita bersama-sama berdo'a semoga tetap kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi tetap menjaga ukuwah, jangan sampai terjadi saling serang di pilkada, jangan sampai terjadi isu-isu yang tidak benar)," dawuh Ra Zuhri melalui telepon yang di loadspeaker dan didengarkan ribuan hadirin yang membanjiri acara tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Harian Bangsa

 

sumber : Harian Bangsa

Berita Terkait

Bangsaonline Video