Dema FSH UINSA Gelar Lomba Miss Hijab 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dema FSH UINSA Gelar Lomba Miss Hijab 2015

Selasa, 03 November 2015 22:03 WIB

TIPS: Wiekalyana Sotya (finalis putri hijab Indonesia)? memberikan tips hijab casual, di sela acara lomba Miss Hijab 2015 di aula UINSA. foto: nisa/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati dies natalis ke-61, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Syariah dan Hukum Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya menggelar lomba Miss Hijab 2015, Selasa (3/11).

Acara yang dihelat di aula ini diikuti oleh 36 peserta (14 pasang) yang terdiri dari make up artist dan model, serta 5 model tanpa make up artist. Mereka berasal dari Unesa (1 pasang), Unair (1 pasang). "Kami mencari juara best intelektual, best favorit, best make up artis untuk para juaranya," ujar salah satu panitia, Yasinta.

Ditanya mengapa memilih lomba Miss Hijab, dia menjelaskan, fakultas syariah dan hukum identik dengan kaku. "Nah, melalui lomba Miss Hijab bertema party ini, kami ingin menunjukkan bahwa kami juga bisa luwes. Kami ingin mengajak para mahasiswi berhijab untuk tampil percaya diri," jelas Yasinta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video