Kontes Akik Pj Bupati Cup di Gresik Dipadati Peserta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kontes Akik Pj Bupati Cup di Gresik Dipadati Peserta

Rabu, 18 November 2015 15:11 WIB

Penjabat Bupati Gresik Akmal Boedianto saat meninjau pameran akik di WEP. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kegandrungan warga Gresik terhadap barang antik berupa akik belum surut. Terbukti, kontes akik Pj Bupati Cup yang memperebutkan piala Pj Bupati Gresik yang akan diselenggarakan pada 20-21 November 2015 ramai pendaftar.

Hal ini diakui oleh ketua Panitia Kontes Akik dan Permata yang juga wakil ketua Asosiasi Gemstone Gresik (AGG), H. Nasir. "Selama dua hari terakhir sudah ada empat puluh lebih akik yang didaftar untuk kontes," katanya, Rabu (18/11).

Sementara Ketua AGG, Ainul Hidayat mengaku puas akan animo poeserta. Dia mengatakan kontes Akik Pj Bupati Cup Gresik ini dilaksanakan saat puncak pameran akik dan permata yang diselenggarakan oleh Asosiasi Gemstone Gresik (AGG). "Pameran Akik dan Permata AGG dibuka oleh Pj Bupati Gresik, Akmal Boedianto," tuturnya.

Kontes akik Piala Bupati kali ini dilaksanakan selama 2 hari sebelum penutupan yang sekaligus penyerahan hadiah berupa uang tunai serta piala Pj Bupati Gresik kepada para pemenang. "Bagi pemilik akik yang akan diikutsertakan pada kontes, silahkan datang dan mendaftar masih ada kesempatan. Akik dikonteskan akan dipajang di salah satu galeri khusus," jelas Hidayat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   batu akik

Berita Terkait

Bangsaonline Video