Penjualan SG Terdongkrak Pembangunan Kawasan Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penjualan SG Terdongkrak Pembangunan Kawasan Wisata

Editor: choirul
Kamis, 19 November 2015 10:19 WIB

Manajemen SI memberikan penghargaan best customer kepada pelanggan berprestasi. foto: humas

DENPASAR, BANGSAONLINE.com – Pembangunan kawasan wisata di Pulau Bali dongkrak penjualan hingga 11%. Hal tersebut terlihat dari data penjualan . Hingga Oktober 2015, penjualan di pulau dewata mencapai 415 ribu ton, meningkat 11% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 373 ribu ton. Jumlah ini setara dengan penguasaan pangsa pasar sebesar 32%.

Direktur Komersial PT Semen Gresik, Mukhamad Saifudin mengatakan, “Peningkatan penjualan di area Bali dipicu adanya pembangunan kawasan wisata diantaranya pembangunan villa, Hotel serta properti di kawasan Bali selatan,” kata Mukhamad Saifudin, dalam rilis yang diterima bangsaonline, pagi ini.

“Meski konsumsi semen di Bali sampai Oktober 2015 turun 1,5% dibanding tahun lalu, namun penjualan Semen Gresik di Bali justru mengalami peningkatan, tiap bulannya bisa menjual hingga 40.000 ton, ini membuktikan bahwa masyarakat percaya terhadap produk kami. Beberapa proyek monumental di Bali yang meggunakan diantaranya adalah Tol Bali – Mandara, Jl Underpas simpang siur, Museum Niti Mandala serta Kampus Universitas Udayana,” ungkap M Saifudin

Untuk memperkuat sinergi secara kontinyu dengan para peritel atau toko yang menjual produk merk , Perseroan secara berkala menggelar customer gathering (temu pelanggan) yang dilaksanakan, Rabu (18/11) di Hotel Aston, Denpasar, Bali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: humas

 

sumber : humas

Berita Terkait

Bangsaonline Video