RGS-SQ Blusukan ke Desa Karangasem | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS-SQ Blusukan ke Desa Karangasem

Jumat, 20 November 2015 13:48 WIB

Pendiri RGS-SQ, H. M. Khozin didampingi istri, Hj. Mujiati ketika bertemu warga Karangasem, Kc. Balongpanggang. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - RGS-SQ (Relawan Gerakan Sosial-Sambari-Qosim) terus melakukan terobosan cerdas untuk memberitahukan kalau pasangan Cabup-Cawabup incumbent SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) yang paling tepat untuk kembali memimpin Kabupaten Gresik periode 2016-2021.

Yakni dengan cara melakukun gerakan blusukan ke desa-desa untuk menakar kekuatan SQ di masing-masing desa dan pasangan lain.

Seperti Kamis (19/11) malam kemarin, RGS blusukan ke Desa Karangasem Kecamatan Balongpanggang. Kegiatan yang dipimpin langsung pendiri RGS-SQ, H. Moh Khozin tersebut mendapatkan respon besar masyarakat Karangasem. Terutama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat disana. "Alhamdulillah respon masyarakat Karangasem terhadap RGS-SQ sangat besar," kata Khozin.

Menurut dia, kedatangan RGS ke Desa Karangasem yang lokasinya berbatasan dengan kabupaten tetangga itu bertujuan untuk silaturahim dan temu kangen dengan masyarakat di sana. "Namanya temu kangen, ya kita saling curhat, kasih masukan, sharing dan lainnya," ungkap Khozin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs sq

Berita Terkait

Bangsaonline Video