Siswi SMP PGRI 10 Sidoarjo Diduga Diperkosa, Lalu Dibunuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siswi SMP PGRI 10 Sidoarjo Diduga Diperkosa, Lalu Dibunuh

Selasa, 24 November 2015 22:25 WIB

Polisi saat melakukan olah TKP dan hendak mengevakuasi mayat korban pembunuhan. foto: catur/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satu siswi dari SMP PGRI 10 Candi, bernama RDP (14) warga Rusunawa Kelurahan Sidokare Kecamatan Sidoarjo, ditemukan tewas tertelungkup, di dekat makam Desa Sugih Waras. Saat ditemukan, wajahnya lebam dan tak bisa dikenali.

Mayat ditemukan Adim (51) warga Desa Sugih Waras RT 11 RW 3 Kecamatan Candi. Awalnya, dia sedang memasang jaring perangkap burung di area kuburan desa. Setelah jaring dipasang, Adim kembali ke rumahnya dan kembali sore hari untuk mengambil perangkap burung.

Saat kembali itulah dia melihat ada kaos kaki. Karena penasaran, lalu Adim mendekati, ternyata sosok mayat ABG, yang mengenakan seragam SMP PGRI 10 Desa Sugih Waras, Kecamatan Candi.

Adim kemudian bergegas memberitahukan warga dan Ketua RW 03 Desa Sugih Waras, Abdul Muchid (57). Akhirnya, warga dan ketua RW mendatangi lokasi penemuan mayat. Sedangkan warga lainnya menghubungi Polsek Candi untuk menginformasikan penemuan mayat tersebut. “Saya lihat kartu pelajarnya ternyata bernama RDP yang duduk di kelas VII E SMP PGRI 10,” ujar Abdul Muchid.

Abdul Muchid menduga sebelum dibunuh, korban yang mengenakan seragam sekolah dan celana selutut itu diperkosa terlebih dulu. Sebab, ketika mengangkat kaki korban, ditemukan celana dalam yang terlepas. “Hidungnya juga terluka,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video