Jembatan Darurat Sungai Ketonggo di Ngawi Hanyut Diterjang Arus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jembatan Darurat Sungai Ketonggo di Ngawi Hanyut Diterjang Arus

Kamis, 26 November 2015 22:28 WIB

TAK TERSISA: Jembatan darurat yang hanyut akibat diterjang derasnya aliran sungai Ketonggo. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang mengguyur , Rabu (25/11) kemarin membuat aliran sungai Ketonggo mengalir sangat deras sehingga menghanyutkan jembatan darurat untuk melintas kendaraan pembangunan proyek ruas jalan tol Kertosono-Solo.

Jembatan darurat tersebut dibangun oleh PT Waskita Karya yang mengerjakan proyek tol di Desa Klitik Kecamatan Geneng untuk mempermudah dan mempercepat pengangkutan material proyek. Bahkan, sebagian konstruksi jembatan diketemukan warga di aliran sungai Bengawan Madiun sekitar 4 Km dari tempat kejadian. Akibatnya, proses pembangunan proyek ruas jalan tol tersebut terganggu.

"Konstruksi jembatan nyaris tidak tersisa, akibat kuatnya arus sungai yang saat itu sedang banjir. Sejumlah petugas dari PT. Waskita Karya langsung memasang pembatas dan pita pengaman supaya pekerja dan kendaraan proyek tidak melintasi jalur itu," ujar Abidin (43) salah satuy warga sekitar, kemarin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Ngawi jembatan ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video