Genjot Partisipasi Pilbup Ponorogo 2015, KPU Sosialisasi ke Pemilih Perempuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Genjot Partisipasi Pilbup Ponorogo 2015, KPU Sosialisasi ke Pemilih Perempuan

Jumat, 27 November 2015 00:49 WIB

PAPARAN: Komisioner KPU Jatim Dewita Hayu Shinta saat sosialisasi Pilkada Ponorogo kepada pemilih perempuan, Kamis (26/11). foto: fajar/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo terus berupaya meningkatkan partisipasi pemilih dalam pada 9 Desember 2015 nanti. Upaya itu dilakukan dengan menggelar sosialisasi tentang Pilbup, di antaranya dengan sasaran pemilih perempuan, yang terinci anggota organisasi wanita, mahasiswa serta jemaah Fatayat NU, Kamis (25/11).

Ketua KPU Kabupaten Ponorogo, Muh Ikhwanudin Alfianto SAg mengatakan, meski perbandingan jumlah pemilih laki-laki dengan perempuan tidak berbeda jauh, namun secara partisipasi lebih tinggi kaum perempuan.

“Pada dasarnya sosialisasi ini sangat berguna untuk masyarakat secara luas terutama pada sosialisasi yang hari ini (kemarin) diselenggarakan untuk pemilih perempuan, karena dikhawatirkan masih banyak yang belum tahu pelaksanaan Pilkada Ponorogo 2015,” ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video