Astaghfirullah, Cambridge University Gelar Kompetisi Pose Nudis di Kampus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astaghfirullah, Cambridge University Gelar Kompetisi Pose Nudis di Kampus

Editor: choirul
Selasa, 01 Desember 2015 10:30 WIB

Anne, berpose nudis di Perpustakaan Kampus. Kira-kira mengganggu konsentrasi pembaca pria, apa nggak ya? foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Cambridge University menggelar kompetisi foto yang mengejutkan di akhir tahun ini. Yaitu pose telanjang di kampus masing-masing. Ajang ini sebenarnya tahunan, yang cukup dinanti.

Sebanyak sepuluh finalis dipilih dari foto yang dikirimkan. Termasuk salah satunya mahasiswi yang seksi berpose telanjang di sebuah sebuah perpustakaan kampus. Yaitu Anne, jurusan bahasa Inggris, di Clare Colleg. Dia mengenakan topi santa, dan memakai sepatu highhill. Seksi memang.

Kompetisi ini digelar oleh Tab, majalah kampus. Tujuannya adalah, mencari siapa yang paling seksi jika dilihat dari belakang, alias punggung ke bawah.

Dari sepuluh foto yang terpilih, hanya satu saja yang ‘ada setitik kesopanan’, terlihat seorang mahasiswi, tanpa menggunakan bra, namun masih menggunakan cd ukuran mini, di sebuah pantri, atau kantin kampus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video