Pilkada Ponorogo Diwarnai Jual Beli Dukungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Ponorogo Diwarnai Jual Beli Dukungan

Senin, 07 Desember 2015 01:48 WIB

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Dua hari menjelang Pilkada 9 Desember, kondisi politik di Kota Ponorogo kian memanas, mulai dengan mencuatnya isu money politik sampai dengan transaksi jual beli antar pasangan calon yang maju Bupati Ponorogo.

Sejak Sabtu (5/12), mencuat dugaan transaksi jual beli dukungan yang dilakukan oleh paslon dari jalur perseorangan Misranto kepada pasangan calon nomor urut 2 Amin-Agus, mengingat persaingan yang sangat ketat dari ke empat calon yang maju dalam pilkada Ponorogo.

Salah satu sumber yang enggan disebut namanya, mengirimkan pesan singkat (SMS) mengatakan bahwa calon bupati Ponorogo, Misranto bertemu Agus Widodo pasangan calon bupati yang diusung oleh partai PDIP dan PKB disalah satu perumahan yang ada di kota Madiun.

“Pak Misranto bertemu Pak Agus di Perumahan Grand Safir Madiun,” berikut bunyi kutipan SMS yang dikirim oleh seseorang yang tidak mau disebut namanya.

Dugaan ada transaksi jual suara pendukung Misranto kepada Agus Widodo, mencuat setelah beberapa hari sebelumnya isu tersebut sudah menyebar, meski hanya sebatas diketahui oleh masing-masing tim dari paslon yang maju pilkada Ponorogo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilbup Ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video