Pilbup Mojokerto: MKP Unggul Versi Hitung Cepat, Selfie Bersama Warga Usai Nyoblos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Mojokerto: MKP Unggul Versi Hitung Cepat, Selfie Bersama Warga Usai Nyoblos

Rabu, 09 Desember 2015 22:26 WIB

KOMPAK: Cabup MKP didampingi sang istri, saat menggunakan hak pilihnya, di TPS Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Mojokerto, Rabu (9/12). foto: aris/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Paslon Mustofa Kamal Pasa-Pung Kasiadi (MKP-Pung) diketahui unggul berdasarkan hitung cepat Pilkada Mojokerto, Rabu (9/12). Dalam hitung cepat di Posko Pemenangan MKP-Pung, pasangan nomor urut dua ini unggul 78,1 persen dibanding lawannya Misnan-Sofi (Misof).

Relawan MKP-Pung, Heri Purnomo menjelaskan hingga pukul 16.45 WIB, posisi suara untuk MKP sudah unggul dan menang di seluruh kecamatan yang berjumlah 18. "Data yang kita kumpulkan ini dari saksi-saksi yang ada di setiap TPS. Mereka mengirimkan data melalui SMS," ujar Heri.

Dari 18 Kecamatan, angka kemenangan tertinggi diperoleh dari Kecamatan Mojosari. Sedangkan kemenangan terkecil diperoleh dari Kecamatan Jatirejo.

MKP-Pung Kasiadi tampak unggul di TPS 1, Desa Tampung rejo tempat cabup MKP Nyoblos. Di TPS ini MKP mendapatkan 321 suara, sedangkan lawannya Misof hanya mendapatkan 15 suara dan untuk suara tidak sah sebanyak 10. Sedangkan di TPS cawabup Pungkasiadi, juga unggul telak. Pasangan ini mendapatkan 263 suara disusul lawannya hanya 81 suara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video