Hitung Cepat Pilbup Situbondo: Paslon DaDi dan Hafass sama-sama yakin Menang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hitung Cepat Pilbup Situbondo: Paslon DaDi dan Hafass sama-sama yakin Menang

Rabu, 09 Desember 2015 22:56 WIB

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Pasangan nomor urut 2, KH Hamid Wahid - Fadil Muzakki Syah (Hafass), dan nomor urut 3, Dadang Wigiarto dengan Yoyok Mulyadi (Dadi), saling klaim kemenangan dalam Pilkada Situbondo, Jawa Timur, Rabu.

Ra Hamid, panggilan akrab Hamid Wahid kepada wartawan, di Situbondo Rabu mengemukakan, timnya melakukan penghitungan cepat sekaligus penghitungan riil yang datanya diambil dari masing-masing tempat pemungutan suara atau TPS.

"Untuk real count masih ada beberapa data yang belum masuk, sementara yang hitung cepat kami unggul 12 persen," kata Ra Hamid yang diusung oleh PPP dan Gerindra ini dilansir antara.

Ia menyebutkan, dari hitung cepat timnya, pasangan nomor urut 1 KH Abdullah Faqih Ghufron dengan Untung mendapatkan 5,24 persen, pasangan nomor 2 Hafass 53,07 persen, dan pasangan nomor 3 Dadi 41,42 persen.

"Kami yakin dapat memenangi Pilkada. Tentu dengan pengawalan yang baik. Kami imbau para pendukung untuk terus mengawal perolehan suara ini, mulai dari rekapitulasi dan kotak suara hingga sampai ke KPU," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video