Warga Bojonegoro Ditemukan Tewas di Bengawan Solo Lamongan, Diduga Bunuh Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Bojonegoro Ditemukan Tewas di Bengawan Solo Lamongan, Diduga Bunuh Diri

Jumat, 11 Desember 2015 18:04 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com – Johana (31), warga asal Desa Sedeng, Kecamatan Kanor, Kabupaten , ditemukan tewas mengapung di Sungai Bengawan Solo di wilayah Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, kemarin.

Jasad Johana ditemukan dalam keadaan masih utuh, namun tubuhnya sudah kaku dan mengapung di sungai terpanjang di pulau jawa itu. Jarak antara saat pertama kali dia diketahui hilang hingga lokasi ditemukan sekitar 15 kilometer.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa perempuan yang juga warga baru pindahan dari Makasar ini dikabarkan hilang oleh keluarga saat sedang berbelanja di Pasar Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor pada Rabu (9/12) pagi.

Menurut keterangan Adi, adik ipar korban, Rabu (9/12) pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, korban meminta untuk diantarkan pergi ke Pasar Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor. "Minta diantar ke pasar. Setelah saya tunggu sejam dia tidak kunjung keluar dari pasar," ujar Adi, Jumat (11/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video