Warga Kedungdowo Bojonegoro Mengamuk, Bacok Paman sampai Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kedungdowo Bojonegoro Mengamuk, Bacok Paman sampai Tewas

Jumat, 11 Desember 2015 20:39 WIB

Sunar saat diamankan petugas usai bacok paman dan bibinya. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sunar (40), warga Dusun Kuniran RT 09 RW04, Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, mengamuk dan membacok pasangan suami istri yang tak lain pamannya sendiri, Jumat (11/12).

Peristiwa mengenaskan itu bermula ketika paman Sunar, Parjo dan istrinya Darmi sedang santai nonton TV di rumahnya. Tiba-tiba keponakannya itu masuk rumah tanpa permisi. Tanpa banyak kata, Sunar langsung menyabetkan parang ke tubuh Parjo secara membabibuta.

"Mbah Jo seketika meninggal dunia. Dia mengalami luka bacok di wajah dan beberapa bagian tubuh, seperti pelipis, punggung dan kaki," ujar salah satu tetangga korban, Sarmi.

Tidak puas membacok Parjo, Sunar selanjutnya menyerang dan menghujani Darmi dengan sabetan parangnya. Beruntung Darmi masih bisa selamat, meskipun kondisinya kritis. Darmi mengalami luka parah di bagian tangan dan pelipis, dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Sosodoro Djatikusumo, Bojonegoro.

"Awalnya kami mendengar suara tangisan, kemudian warga lain mendatangi rumah mbah Jo," ujarnya.

Warga mencoba melerai dan menolong korban. Namun, karena pelaku kesetanan dan terus mengobat-abitkan parangnya, warga pun tidak ada yang berani.

Selanjutnya warga langsung melaporkan kepada Kepolisian Sektor Balen. Mendapat laporan warga, beberapa petugas mendatangi lokasi kejadian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video