Ada Pelacur dari Para Figur, Sudah Diprediksi Sayyidina Ali RA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Pelacur dari Para Figur, Sudah Diprediksi Sayyidina Ali RA

Sabtu, 12 Desember 2015 14:50 WIB

BANGSAONLINE.com - Sahabat nabi, Ali bin Abi Thalib telah memprediksi bagaimana karakter manusia di masa kita sekarang ini. Termasuk fenomena para pelacur diantara para figur yang selama ini sudah memiliki fans berat. Oh iya?
---

YA, adalah sahabat Ali bin Abi Talib yang memiliki prediksi itu. Apa yang terjadi di akhir zaman ini, masuk dalam prediksi saudara sepupu yang juga jadi menantu Nabi SAW itu. Ia memperistri Sayyidah Fatimah, putri Nabi. 

Dalam hal kemampuan ilmu pengetahuan, Nabi Muhammad SAW yang jadi mertuanya, tidak meragukan kehebatan Ali. Tidak hanya dalam bidang ilmu, Ali juga memiliki kelebihan lain, seperti dalam siasat perang, pertempuran, dan keluhuran budi. 

Sayyidina Ali disebut Nabi sebagai “Pintunya ilmu”. Terlebih Ali sendiri diajari langsung oleh Rasulullah Muhammad SAW tentang beragam ilmu dan pengetahuan, selain hidayah yang di dapatkan dari Allah SWT. 

Sehingga bisa dikatakan bahwa beliau ini adalah cendikiawan Muslim yang pertama.
Jâbir bin Abdillah berkata, pada peristiwa Hudaibiyah, aku mendengar Rasulullah SAW bersabda sambil memegang tangan Ali RA: 

“Orang ini adalah pemimpin orang-orang saleh, pembasmi orang-orang zalim, akan ditolong siapa yang membelanya, dan akan terhina siapa yang menghinanya.’’ 

Lalunya sambil mengeraskan suaranya, Nabi menyatakan: “Aku adalah kota ilmu, sedang Ali adalah pintunya. Barang siapa yang ingin memasuki rumah, hendaklah ia masuk melalui pintunya”

Masih dalam hal keilmuan, Sayyidina Ali mampu merumuskan berbagai prediksi mengenai berbagai hal dalam kehidupan ini. Ada 22 prediksi yang ditulisnya sangat dikhawatirkan akan terjadi. Nyatanya, semua itu sudah terjadi di masa kita kini!

"........Akan datang suatu masa, dan aku khawatir terhadap masa itu...."

1. Di mana keyakinan hanya tinggal di dalam pemikiran.

2. Di mana keimanan tak berbekas dalam perbuatan.

3. Banyak orang baik tapi tak berakal.

4. Ada pula yang berakal tapi tak beriman.

5. Ada yang lidahnya fasih, tapi hatinya lalai.

6. Ada pula yang khusyu' tapi sibuk menyendiri.

7. Ada ahli ibadah, tapi mewarisi kesombongan iblis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: [m.facebook.com/notes/sayidina-ali-karomallahu-wajhah/bukti-ketinggian-ilmu-sayidina-ali-karomallahu-wajhah-pintunya-ilmu/]

 

sumber : [m.facebook.com/notes/sayidina-ali-karomallahu-wajhah/bukti-ketinggian-ilmu-sayidina-ali-karomallahu-wajhah-pintunya-ilmu/]

 Tag:   prostitusi Religia

Berita Terkait

Bangsaonline Video