Mancungkan Hidung 10 Menit, Inilah yang Dilakukan Dokter Simon | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mancungkan Hidung 10 Menit, Inilah yang Dilakukan Dokter Simon

Editor: abdurrahman ubaidah
Rabu, 16 Desember 2015 12:54 WIB

Teknik memancungkan hidung dalam 10 menit

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Percayakah Anda, jika dokter kecantikan ini bisa memancungkan hidung hanya dalam waktu 10 menit. Itu pun dilakukan tanpa operasi bedah plastik ataupun melakukan suntik silicon, seperti yang kebanyakan dilakukan oleh para ahli bedah kecantikan.

Joanna Della-Ragione, remaja cantik 27 tahun asal London ini adalah salah satu pasien yang sudah berhasil dimancungkan hidungnya. Awalnya pemilik hidung betet ini tidak percaya bila ada seorang Dokter yang bernama Simon Ourian memiliki metode unik untuk memancungkan hidung.

Tindakan dokter itu tanpa proses pembedahan sama sekali. Dan hebatnya lagi, hanya memakan waktu yang terbilang sangat cepat sekali, yaitu 10 menit saja. Cara melakukan proses pemancungan, yang pertama kali dilakukan adalah mengukur hidung sang pasien dengan sebuah penggaris jangka.

Kemudian Dokter Simon akan memberi tanda titik-titik hitam, bagian hidung mana saja yang akan ditambahi dengan cairan/gel bening Restylane, produk kecantikan Q-MED yang memiliki kandungan asam hialunorat dibuat berdasarkan teknologi NASHA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dailymail.co.uk.

 

sumber : Dailymail.co.uk.

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video