5 Joki UN Ditangkap, Joki Ganas segera Menyusul !

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: rusmiyanto
Minggu, 27 April 2014 15:50 WIB

SURABAYA (bangsaonline) – Polrestabes Surabaya kembali mengendus dan sekaligus menangkap 5 pelaku joki gosok atau pelaku penyebaran kunci jawaban UN.

Upaya penangkapan yang dilakukan unit Pidum Polrestabes surabaya, dari beberapa minggu berlangsung akhirnya membuahkan hasil.

Pengejaran kepada penyebar kunci jawaban UN, berhasil menangkap 5 pelaku yang kesemuanya adalah mahasiswa perguruan tinggi di Surabaya, ke limanya bersembunyi di DKI Yogyakarta.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta saat di Polsek Jambangan pada minggu (27/4) memberikan keterangan, "Untuk 5 pelaku selaku penyebar kunci jawaban telah kita amankan di Yogyakarta, dan untuk hari ini masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif di Polrestabes Surabaya", ujarnya.

Setija Junianta melanjutkan, setelah penangkapan kepada 5 penyebar (joki gosok) kunci jawaban UN, unit Jatanum Polrestabes Surabaya menemukan lagi kecurigaan beberapa pelaku yang dikategorikan joki ganas atau pelaku utama yang meloloskan kunci jawaban UN agar bisa keluar dan tersebar.

"Kita sudah mencium persembunyian joki ganas, dan tunggu informasi selanjutnya," tambahnya.