Liburan, Ribuan Wisatawan Banjiri Pesisir Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Liburan, Ribuan Wisatawan Banjiri Pesisir Trenggalek

Minggu, 20 Desember 2015 22:56 WIB

Ribuan Wisatawan membanjiri lokasi wisata di Trenggalek saat liburan sekolah dimulai. Salah satunya Pantai Pasir Putih. foto: traveler

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Musim liburan sekolah, ribuan wisatawan lokal maupun luar daerah terus mengalir mendatangi sejumlah objek wisata di sepanjang pesisir Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, seperti Pantai Pasir Putih, Prigi, Cengkrong, hingga Damas.

Dilaporkan, penumpukan wisatawan terutama terpantau di areal wisata Pasir Putih yang ada di sisi timur, serta Pantai Cengkrong dan wahana hutan bakau, sekitar muara Sungai Cengkrong.

Wisatawan yang datang ke kawasan pesisir Trenggalek itu pada umumnya datang dengan mengendarai sepeda motor atau pun kendaraan roda empat pribadi. Namun, tak sedikit pula yang berbondong-bondong dengan mencarter bus parwisata.

“Ini efek musim libur sekolah sehingga angka kunjungan wisatawan meningkat pesat,” kata salah seorang penggemar fotografi Trenggalek, Tri Yulik, yang kerap bertandang ke pantai di pesisir Trenggalek itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   wisata trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video