Haul KH Abdul Hamid Pasuruan ke-34 Dibanjiri Ribuan Jemaah dari Berbagai Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Haul KH Abdul Hamid Pasuruan ke-34 Dibanjiri Ribuan Jemaah dari Berbagai Daerah

Senin, 21 Desember 2015 23:32 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan jemaah dari berbagai daerah menghadiri peringatan Haul KH Abdul Hamid ke-34, di Pondok Pesantren Salafiyah Kota .

Petugas kepolisian dari Polres Kota dibantu Banser harus bekerja ektra keras dalam mengatur arus lalu-lintas di sekitar lokasi haul. Hal itu dikarenakan banyaknya jemaah haul yang hadir.

Selain itu, beberapa tokoh nasional dan Jawa Timur turut hadir dalam acara peringatan Haul KH Abdul Hamid ke-34, di antaranya yaitu Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Rais Aam Syuriah PBNU, KH Ma'ruf Amin, dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Dalam kesempatan tersebut, KH Idris Hamid yang merupakan putra Alm. KH Abdul Hamid menyampaikan dalam sambutannya rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan jalannya haul. "Kepada pihak kepolisian, Dishub, dan Banser yang telah membantu, kami ucapkan terima kasih," terang dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video