Diduga Selingkuh, Pemain Bola Ditusuk

Editor: nisa
Wartawan: suwandi
Senin, 28 April 2014 19:54 WIB

DIRAWAT. Supriyanto sedang dirawat di Rumah Umum Dr Koesma Tuban. foto : suwandi/bangsaonline

TUBAN (bangsaonline) - Supriyanto (39) seorang pemain sepak bola kampung asal Kelurahan Mondokan Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban terkapar dan kritis setelah perutnya ditusuk pisau dapur oleh orang yang diduga suami dari selingkuhannya, Senin (28/4/2014).

Peristiwa penusukan tersebut terjadi ditempat kontrakan milik korban, tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu Tuban. Awalnya pelaku berpura-pura menanyakan lokasi jalan kepada korban. Namun setelah itu, tiba-tiba pelaku langsung menyerang dan mengeluarkan pisau kemudian menusukkan ke perut korban.“Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur,” ujar Endang Setyorini, saksi saat berada di lokasi kejadian.

Menurutnya, kejadian tersebut sekitar pukul delapan pagi. Awalnya ada seseorang pria yang masuk ke dalam kontrakan korban. Tapi apa permasalahannya, tiba-tiba ada kemelut pertengkaran hingga terjadi penusukan. Saat itu, korban berupaya keluar minta tolong kepada warga. Korban berupaya lari, namun pelaku masih berupaya mengejarnya. Hingga sekitar jarak lima puluh meter, korban langsung jatuh tersungkur karena kesakitan. “Karena korban kesakitan, akhirnya terjatuh tersungkur di tanah,” tambahnya.

Saat ini kondisi korban hanya masih dalam perawatan di Rumah Umum Dr Koesma Tuban. Sambil menunggu proses operasi dengan luka diperutnya yang sobek terlalu dalam dan lebar, hingga ususnya terburai.

Sementara itu, usai menusuk korban, pelaku langsung kabur. Kendati demikian, ada warga yang mengetahui identitas pelaku, dimana pelaku merupakan suami seorang guru di salah satu sekolah dasar yang ada di Tuban.

Kasus penganiayaan tersebut, kini masih dalam penanganan anggota satuan reskrim polres Tuban. Tidak hanya itu, polisi juga terus menggali informasi dari sejumlah warga.