Pembunuhan di Tanjung Sari Ngawi, Istri Dipiting sampai Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pembunuhan di Tanjung Sari Ngawi, Istri Dipiting sampai Tewas

Kamis, 07 Januari 2016 00:40 WIB

Tersangka ketika digelandang ke Mapolres Ngawi, kemarin. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berakhir dengan hilangnya nyawa Adinda Ratnasari (29) warga desa Tanjung Sari Kecamatan Jogorogo yang dilakukan oleh suaminya, Aris Susanto (31) pada 23 Desember 2015 lalu, akhirnya terungkap motifnya.

Awalnya, terjadi pertengkaran antara korban dengan tersangka yang sehari-hari membuka toko peracangan tersebut. Dari cekcok tersebut, menurut pengakuan pria yang sehari hari kerap dipanggil Sigit tersebut berlanjut ke saling pukul. Akhirnya, Sigit memiting leher sang istri yang biasa dipanggil Wiwik untuk meredam emosinya. Setelah itu, Wiwik di tidurkan di ranjang.

Selanjutnya, Sigit sempat beraktivitas biasa. Tak kala ke kamar dan melihat istrinya tidur terlentang sambil menangis, Sigit membuatkan minuman. Tapi, Wiwik selalu muntah dan tidak dapat tertelan. Maka, Sigit minta bantuan tetangga untuk mengantarkan ke Puskesmas Jogorogo dengan dibonceng sepeda motor Honda Beat nopol AE-4635- KF.

Setelah masuk IGD dan ditangani tim medis, ternyata Wiwik sudah tidak bernyawa. Dokter yang menangani, segera melaporkan ke Polsek Jogorogo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video