Langgar Aturan, Mobil Ambulans Puskesmas Montong Tak Bernopol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Langgar Aturan, Mobil Ambulans Puskesmas Montong Tak Bernopol

Kamis, 07 Januari 2016 19:56 WIB

ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sungguh keterlaluan jajaran Pusat Kesehatan Masyarakat (uskesmas) Montong, Kabupaten . Sebab, mobil ambulans yang diterima dari Dinas Kesehatan pada Desember 2015 lalu, sampai saat ini belum terpasang plat nomor polisi (nopol)-nya. Bahkan, parahnya lagi, kini mobil tersebut sudah dipakai operasional kegiatan rujuk ke rumah sakit.

Mengetahui kondisi itu banyak masyarakat Kecamatan Montong yang mengkritik. Masyarakat menyayangkan perilaku pihak puskesmas yang tidak memperhatikan aturan yang berlaku. Menurut masyarakat, sebagai pilar pemerintah yang ada di tingkat bawah seharusnya Puskesmas Montong memberikan contoh baik. 

“Tidak terpasangnya plat nomor ini jelas menunjukkan kalau pihak Puskesmas tidak mengindahkan aturan yang ada,” ungkap Nardi (30) Asal Desa Pakel, Kecamatan Montong, kepada bangsaonline.com, Kamis (7/1).

Ia menyangkan pihak puskesmas yang seolah “cuek” dengan aturan. Padahal sudah jelas setiap kendaraan bermesin milik pemerintah harus bernopol. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video