​Niat Jual Motor lewat Online, Warga Ngawi ini malah Ditipu Calon Pembeli | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Niat Jual Motor lewat Online, Warga Ngawi ini malah Ditipu Calon Pembeli

Jumat, 08 Januari 2016 15:40 WIB

Tersangka usai diinterogasi di Mapolsek Widodaren. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami oleh Afgan Danur Setyawan (22) warga dusun Manding desa Mojorejo kec. Karangmalang kabupaten Sragen. Berniat menjual motornya lewat situs jual-beli online, ia malah kehilangan motornya yang digondol calon pembeli.

Berawal dari keinginan Afgan untuk menjual sepeda motor V-ixion miliknya melalui situs jual beli OLX.com. Usai diiklankan di situs tersebut, ternyata motornya diminati Bayu (20) (pelaku) warga desa Gebung kecamatan Kedunggalar berminat. Keduanya pun sepakat untuk untuk bertemu untuk transaksi usai negosiasi lewat BBM.

Saat bertemu, Afgan menawari pelaku untuk mencoba motornya berboncengan dengan dirinya. Usai keliling, keduanya sepakat istirahat di desa Walikukun sambil makan bakso. Saat makan bakso itulah pelaku meminta ijin pada korban untuk memperlihatkan sepeda motornya pada istrinya sambil meminta uang untuk pembayaran yang dibawa istrinya.

Namun, Afgan tidak menyadari bahwa itu adalah niat jahat tersangka. Ia percaya saja. Pelaku pun kemudian membawa motor dan tidak kunjung kembali usai ditunggu lama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video