RGS SQ: Kemenangan SQ di MK Merupakan Kemenangan Semua Masyarakat Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS SQ: Kemenangan SQ di MK Merupakan Kemenangan Semua Masyarakat Gresik

Senin, 18 Januari 2016 17:33 WIB

Pendiri RGS-SQ, H.M.Khozin sambil memangku kucing kesayangannya ketika memantau jalannya sidang di MK. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendukung pasangan SQ (Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim) di Kabupaten Gresik menyambut suka cita putusan hakim MK (Mahkamah Konstitusi) yang menolak gugatan pasangan Berkah (bersama Husnul Khuluq-Ahmad Rubaie) atas pelaksanaan Pilkada Gresik, di gedung MK, Senin (18/1), sekitar pukul 11.00 WIB.

Relawan yang didirikan H.M.Khozin, dengan Ketua Harian H.Khumaidi Ma'un ini mengaku bersyukur dan bergembira atas putusan MK yang menolak gugatan pasangan Berkah tersebut.

"Kemenangan SQ di MK merupakan kemenangan semua masyarakat Gresik," kata Pendiri RGS-SQ Kabupaten Gresik, H.M.Khozin Ma'sum di sela-sela memantau perkembangan sidang di MK sambil memangku kucing kesayangannya di rumahnya, Senin (18/1).

Karena itu, Khozin mengajak semua masyarakat Kabupaten Gresik untuk mensyukuri kemenangan SQ di MK tersebut. "SQ sekarang milik semua masyarakat Kabupaten Gresik," jelas cucu KH Abdul Karim ini.

Atas kemenangan SQ di MK tersebut, Khozin mengatakan bahwa kemenangan itu tidak terlepas dari peran serta dan dukungan semua pihak. Ia memuji hakim di MK yang menyidangkan kasus itu dengan adil dan fair. Ia juga memuji kuasa hukum pasangan SQ, penyelenggara Pilkada, baik KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah), Panwaslih (panitia pengawas pemilih), dan Pemkab Gresik, khususnya Penjabat Bupati, Akmal Boedianto yang terus mengawal jalannya 3 kali persidangan di MK.

Selain itu, lanjut Khozin, RGS juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua aparat penegak hukum, petugas kantibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) baik instansi vertikal maupun samping seperti Polres Gresik, Kodim 0817 Gresik, Kejaksaan Negeri Gresik, Pengadilan Negeri Gresik, Satpol dan Dishub Pemkab Gresik, yang turut menjaga kondusivitas Kabupaten Gresik selama jalannya proses persidangan di MK.

Ucapan terima kasih, kata Khozin, juga disampaikan kepada semua partai yang ada di Kabupaten Gresik, Golkar, PKB, PD, PDIP, PPP, PAN, Gerindra, Nasdem dan PKS, relawan, tim kampanye, dan semua masyarakat yang turut dalam mengawal jalannya sidang di MK.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup gresik 2015

Berita Terkait

Bangsaonline Video